Bawaslu Anambas Sosialisasi Bersama Kades dan Kuli Tinta

Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas, Yopi Susanto,SE ketika memberikan kata sambutan (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Implementasi peraturan dan non peraturan bawaslu dalam menghadapi pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 di lingkungan bawaslu Kabupaten kepulauan anambas, Kamis (24/11/22) pukul 9.30, di aula lantai 3 hotel Anambas Inn.

Yopi Susanto,SE selaku Ketua Bawaslu Anambas mengatakan, sosialisasi dan Implementasi peraturan dan Non peraturan bawaslu dalam menghadapi pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 di lingkungan bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini juga merupakan langkah awal untuk menjalin komunikasi dan sekaligus silaturahmi kepada para awak media yang bertugas serta Kepala desa seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tambahnya, dalam langkah melaksanakan pengawasan berjalanya pesta demokrasi mendatang, tentunya perlu dilakukan dan ditanamkan sinergitas yang tinggi pada seluruh element demi lancarnya pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Untuk itu, pada kegiatan ini kita juga akan berdialog saling memberikan pemahaman agar semua berjalan dengan lancar. Insya Allah ini akan menjadi yang pertama di seluruh Indonesia pemilu serentak secara nasional di tahun yang sama, tentu ini menjadi tugas yang berat buat kita semua terutama bawaslu anambas itu sendiri,” kata Yopi Susanto kepada awak media, Kamis (24/11/2022).

Pihaknya berharap kegiatan pada hari ini adalah momentum kerjasama yang baik dalam rangka sama-sama mengawasi pemilu serentak di tahun akan datang yaitu di tahun 2024.

“Dengan mengucapkan bismillah kegiatan sosialisasi dan Implementasi peraturan dan Non Peraturan bawaslu dalam menghadapi pemilu dan pemilihan serentak 24/ November/2022 dengan ini resmi saya buka,” ujarnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *