Beranda Kepri Anambas Baznas Anambas Tutup Donasi Kemanusian Warga Palestina

Baznas Anambas Tutup Donasi Kemanusian Warga Palestina

89
0
Pengurus Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas secara simbolis menyerahkan dana bantuan melalui pihak BNI Tarempa (foto istimewa)

ignnews.id,Anambas-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menutup sumbangan dari donatur-donatur dalam aksi menggalang donasi kemanusiaan bagi warga negara Palestina.

Kegiatan ini dilakukan selama 14 hari dengan metode transfer melalui rekening infak Baznas KKA, hal ini dilakukan dalam bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dalam misi kemanusian.

Pihaknya dengan mengkoordinasikan kepada seluruh pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) masjid dan surau seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas dengan cara berinfaq sebelum melaksanakan sholat Jum’at yang dilakukan di masjid masing-masing.

Baca Juga:  TNI AL Bersama Polri Keamanan Semakin Kondusif

“Alhamdulilah, anggaran terkumpul sebesar Rp 27,065,000 (dua puluh tujuh juta enam puluh lima ribu rupiah) dan donasi tersebut langsung ditransfer ke rekening Baznas Republik Indonesia yang kemudian disalurkan ke Palestina melalui Kedutaan Besar RI untuk Palestina,” ungkap Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, Mustansir ketika menghubungi ignnews.id, Selasa (8/6/2021).

Dirinya juga menyampaikan atas nama Baznas mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pengurus masjid dan surau di Kabupaten Kepulauan Anambas terkait hal tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan penderitaan mereka, semoga bantuan yang kaum muslimin ini salurkan menjadi amal jariah dan pemberat timbangan amal di hari kiamat nanti, aamiin,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here