Beramal Membagikan Paket Sembako Dibulan Suci Ramadan 1443 H

TRC BPBD Jemaja Timur saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga kategori kurang mampu (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Beramal dibulan suci ramadan 1443 Hijrah dengan membagikan sembako terhadap keluarga yang kategori kurang mampu dilakukan oleh tim personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Jemaja Timur terlaksana dengan lancar, Selasa (12/4/2022).

Agus Ilham selaku TRC BPBD mengatakan, bantuan ini dari inisiatif seluruh staf dan sejumlah donatur dan hamba allah yang ikut serta mencari amal dalam bulan suci ramadan ini. Dirinya bersama staf lainnya telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Biaya yang kita gunakan untuk membelikan bantuan tersebut dari biaya sendiri. Tidak dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Kegiatan ini semata untuk beramal saja,” kata Agus ilham kepada ignnews.id, Selasa (12/4/2022).

Dirinya berserta staf membagikan bantuan kepada sejumlah keluarga tidak mampu seperti janda, lansia dan masyarakat yang membutuhkan.

“Hanya 20 paket sembako yang kita mampu bagikan. Adapun barang yang dibagikan seperti gula pasir, teh, kopi, sirup, paket milo, mie instan,” jelasnya.

Ia hanya berharap segala bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Kemudian akan banyak donatur-donatur lain yang akan melakukan hal yang sama dalam beramal membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu.

“Semoga bermanfaat bagi keluarga yang penerima bantuan paket sembako yang kami salurkan,” harap dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *