Berikan Pendidikan Karekter Terhadap Seluruh Murid Anambas

Kadisdik Kabupaten Kepulauan Anambas foto bersama sejumlah guru
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas menegaskan kepada seluruh guru yang bertugas di wilayah Pulau Jemaja agar dapat menciptakan karekter yang baik kepada seluruh siswa dan siswi.

“Tidak perlu diberikan sangsi berupa hukuman berjemur kepada siswa atau siswi hanya melakukan kesalahan kecil. Tugas guru itu mendidik bukan memberi hukuman,” kata Tony Karnain selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas kepada awak media, kemarin.

Dirinya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi setelah dirinya dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga tenaga pendidik di anambas dapat memberikan edukasi dan prioritaskan karekter yang baik terhadap anak murid,” ucapnya.

Kata dia, sekolah yang dikunjungi yakni mulai dari Paud, TK, SD dan SMP. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh sekolah yang dikunjunginya telah menyambut rombongan Dinas Pendidikan dan Olahraga dengan baik.

“Tentu pendidikan menjadi prioritas dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan handal dan berguna bagi negara kedepannya,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *