Beranda Kepri Anambas Berwisata Ala Kiki Cakhyo Dipo Alam

Berwisata Ala Kiki Cakhyo Dipo Alam

115
0
Kiki Cakhyo Dipo Alam selaku Ketua Bhayangkari Kabupaten Kepulauan Anambas

Ignnews,id,Anambas-Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Anambas mengadakan kunjungan silaturahmi dan wisata budaya ke wilayah Polsek Palmatak, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada saat dihubungi tim ignnews.id, Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam mengunjungi Desa Teluk Durian. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat potensi desa di pulau-pulau , sehingga turut serta berpartisipasi memajukan wisata lokal di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan kegiatan dari ibu-ibu bhayangkari Kepulauan Anambas dimana kali ini kami datang berkunjung ke Desa Teluk Durian untuk memajukan wisata lokal disana” ungkapnya pada tim ignnews.id, Jum’at (2/4/2021).

Baca Juga:  Manfaatkan Media untuk Kampanye Pilkada Era Covid-19

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Kunjungan diawali ke Kebun Jeruk milik warga Kecamatan Palmatak di Teluk Durian. Dimana Kebun Jeruk ini berpotensi sebagai agrowisata seperti melakukan aktifitas memetik jeruk dari pohonnya dan menikmati langsung.

Kemudian dilanjutkan menuju destinasi wisata lainnya seperti Desa Belibak yaitu Pulau Pangeran. Dimana pulau ini merupakan Desa Wisata yang mengusung inovasi kreasi dan kearifan lokal masyarakat setempat.

“Kegiatan kunjungan kerja ke destianasi kedua kami didampingi oleh Kepala Desa Belibak dan Istri beserta kader kesehatan, Kapolsek Palmatak dan Ketua Bhayangkari Ranting Palmatak untuk memahami kearifan lokal masyarakat setempat,” tutupnya.(Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here