Besok, Proses Belajar Tatap Muka Dimulai

Salah satu sekolah yang akan belajar secara tatap muka
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, Mustajab menyatakan, proses belajar mengajar akan di gelar sejak Jum’at (5/2/2021) seluruh sekolah yang ada di Anambas.

“Hanya ada dua Kecamatan Jemaja dan Kecamatan sebelumnya belum melaksanakan aktivitas proses belajar. Namun sejak Jum’at (5/2/2021) dilaksanakan belajar mengajar secara tatap muka,” ungkap Mustajab kepada ignnews.id, Kamis (4/2/2021).

Katanya, hal ini berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Budaya dimulai tanggal 4/2/2021 untuk seluruh Indonesia.

“Kemarin tanggal 29 Desember 2020 kita mengadakan rapat bersama tim gugus tugas covid-19 dari hasil rapat, merekomendasikan bahwa mulai Jum’at tanggal 5 Januari 2021 semua sekolah di Anambas sudah di izinkan untuk belajar tatap muka sesuai surat edaran Bupati Kepulauan Anambas yang kita terima,” ujar dia.

Senada dengan Artita, S. AG selaku Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siantan mengatakan, ya benar kita sudah mendapat pemberitahuan resmi dari Dinas Pendidikan Anambas, besok Jum’at sudah bisa melakukan belajar tatap muka.

“Untuk belajar tatap muka sudah kita persiapkan juga, kita tidak mengabaikan protokol kesehatan,” tukas dia. (Kdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *