Beranda Kepri Anambas Besok, Proses Belajar Tatap Muka Dimulai

Besok, Proses Belajar Tatap Muka Dimulai

245
0
Salah satu sekolah yang akan belajar secara tatap muka

Ignnews.id,Anambas-Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, Mustajab menyatakan, proses belajar mengajar akan di gelar sejak Jum’at (5/2/2021) seluruh sekolah yang ada di Anambas.

“Hanya ada dua Kecamatan Jemaja dan Kecamatan sebelumnya belum melaksanakan aktivitas proses belajar. Namun sejak Jum’at (5/2/2021) dilaksanakan belajar mengajar secara tatap muka,” ungkap Mustajab kepada ignnews.id, Kamis (4/2/2021).

Katanya, hal ini berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Budaya dimulai tanggal 4/2/2021 untuk seluruh Indonesia.

“Kemarin tanggal 29 Desember 2020 kita mengadakan rapat bersama tim gugus tugas covid-19 dari hasil rapat, merekomendasikan bahwa mulai Jum’at tanggal 5 Januari 2021 semua sekolah di Anambas sudah di izinkan untuk belajar tatap muka sesuai surat edaran Bupati Kepulauan Anambas yang kita terima,” ujar dia.

Baca Juga:  "Anak Bujang Mengael Ikan Ikan Dikael Dilaut Piasan Persetujuan Bersama Sudah Ditetapkan Mudah-mudahan RPJMD Dapat Dituntaskan"

Senada dengan Artita, S. AG selaku Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siantan mengatakan, ya benar kita sudah mendapat pemberitahuan resmi dari Dinas Pendidikan Anambas, besok Jum’at sudah bisa melakukan belajar tatap muka.

“Untuk belajar tatap muka sudah kita persiapkan juga, kita tidak mengabaikan protokol kesehatan,” tukas dia. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here