BIE Annual Games 2023 Sukses Terselenggara, PT BIIE Keluar Sebagai Juara Umum

Aditya Laksamana, GM PT BIIE beserta staf menerima piala bergilir BIE Annual Game 2023, piala tersebut karena PT BIIE menjadi juara umum pada iven tahunan di Kawasan Industri Lobam tersebut, Sabtu (9/12/2023) foto oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – Iven olahraga Bintan Inti Estate (BIE) Annual Games 2023 yang diselenggarakan sejak 11 November lalu resmi berakhir pada Sabtu (9/12/2023) pagi. Iven olahraga terbesar di Bintan untuk kawasan industri tersebut, berjalan sukses dan berlangsung meriah serta penuh sportifitas.

BIE Annual Games 2023 mempertandingkan cabang olahraga (cabor) sepak bola, sepak takraw, voli putra dan putri, badminton putra dan putri, tenis meja, E-Sport, basket dan sebagai penutup adalah lari marathon sejauh 8 kilometer.. Sebanyak 300 peserta turut meramaikan lari marathon yang dilaksanakan di sport centre BIE Lobam.

Abdul Rahman Ikhsan, Ketua Panitia Penyelenggara BIE Annual Game 2023 mengatakan, acara tersebut terlaksana tidak terlepas dari dukungan dari berbagai sponsor yang ada di kawasan maupun luar kawasan yaitu PT BOMC, PT A & One, PT CCI, PT Yoshikawa, PT Bionesia, PT Indo Gemilang Coconut Lestari, PT Dwi Karya Cakrawala Bintan, PT MKG, CV Super Origin, Pocari Sweat, BPJS Ketenagakerjaan, serta Bank Mandiri.

“Annual Games 2023 ini diikuti 1.045 karyawan dari 14 tenant yang ada di kawasan BIE. Seluruh pertandingan telah selesai dengan lancar dan sukses hingga hari ini,” katanya saat closing ceremony BIE Annual Game 2023 di lapangan basket sport centre Lobam.

Sementara itu, Aditya Laksamana, General Manager PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) mengatakan jika BIE Annual Game 2023 resmi ditutup dengan lomba terakhir marathon sejauh 8 kilometer pada Sabtu (9/12/2023) pagi.

Marathon yang mengelilingi Kawasan BIE dengan berbagai tantangan selama perjalanan, beberapa diantaranya ada tanjakan, turunan, bahkan sampai ke jalan tanah yang memacu adrenalin para peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini yang berlangsung lancar dan sukses, kepada panitia, sponsor, tenant serta para peserta tanding karena sudah menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Ia mengatakan, semoga dengan kegiatan rutin BIE Annual Game ini akan terus berlangsung kedepannya dan terus menjadi ajang silaturahmi antar warga kawasan dan menciptakan dunia yang sehat bagi para pekerja.

“Semoga dengan jiwa-jiwa olahraga yang ada di setiap karyawan, akan membuat raga semakin sehat dan kebugaran meningkat. Kesehatan karyawan tentunya akan berdampak baik bagi produktivitas kerja dan meningkatkan kompetitif di bidangnya,” ungkapnya.

Sementara itu, pada acara penutupan tersebut juga dilakukan acara hiburan pertunjukan tari dan musik, para perwakilan tenant dan HR Forum juga menghadiri, serta pembagian hadiah untuk masing-masing cabang olahraga.

Sementara itu, Juara Umum BIE Annual Game yang sebelumnya dipegang olah PT I-PEX, pada tahun ini bergeser ke PT BIIE yang keluar sebagai juara umum dengan peringkat klasemen teratas.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *