BPBD Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tim BPBD Anambas terjun langsung salurkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran.(foto Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,ANAMBAS-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) langsung aksi menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kute Siantan dan Kecamatan Palmatak.

Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan ditambah makanan bergizi serta lauk pauk untuk korban kebakaran. Hal ini diperintahkan oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH.

“Kita langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyalurkan bantuan. Ada tiga paket lengkap sembako. Satu paket untuk warga di Desa Payaklaman Kecamatan Kute Siantan, sedangkan dua paketnya dibagikan kepada korban kebakaran hari ini (12/52020),” kata Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas melalui Islam Malik selaku PLT BPD Anambas kepada IGNNEWS.ID, Selasa (12/5/2020) malam.

Ia menambahkan, bantuan sembako lainnya akan di kucurkan dari Dinas Sosial. Dimasa pademi covid-19 ini masyarakat yang mengalami musibah Bencana Non Alam juga membutuhkan bantuan. Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat lebih ekstra hati-hati melaksanakan segala aktivitasnya.

“Keadaan cuaca beberapa hari di Anambas cukup tinggi. Kami harapkan seluruh masyarakat dapat menjaga kesehatan dan keamanan di lingkungannya,” ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *