BPR Dana Mulia Sejahtera Berikan Potong Rambut Gratis

Potong rambut gratis yang di gelar oleh PT (BPR) Dana Mulia Sejahtera
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Mulia Sejahtera (DMS) kembali berikan pelayanan potong rambut gratis kepada nasabah dan masyarakat sekitar selama tiga hari. Dimulai dari hari Rabu (19/1) hingga hari Jumat (21/1).

Potong rambut gratis dilaksanakan tepat di depan kantor PT. BPR DMS, yang terletak di Jalan Pos No.15 yang bekerjasama dengan Babershop Raja yang memberdayakan tiga orang tukang pangkas.

Direktur PT. BPR DMS , Wei Kiong mengatakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pihaknya kembali mengadakan layanan potong rambut gratis untuk nasabah atau masyarakat.

“Kami mengadakan acara ini selama tiga hari dimulai dari hari Rabu sampai hari Jumat, kepada masyarakat silahkan datang dan akan dilayani secara gratis,” kata Wei, Rabu (19/1).

Dijelaskan Wei Kiong, selama tiga hari kegiatan ini pihaknya menargetkan minimal 100 orang perhari yang mendatangin pelayanan potong rambut gratis yang dibuka mulai pukul 08.00 WIB -17.00 WIB.

“Terbuka untuk umum, nasabah atau tidak, semuanya boleh datang ke sini,” ucapnya.

Hingga pukul 10.00 WIB, Wei Kiong menjelaskan setidaknya sudah ada 20 orang yang dipangkas, sehingga dirinya menyakini kegiatan itu akan ramai didatangi oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam rangka HUT PT. BPR DMS yang ke-4 kami juga meluncurkan produk baru yaitu berupa tabungan berhadiah yang dimana hadiahnya dapat dipilih langsung oleh nasabah ataupun calon nasabah.

Masyarakat cukup menabung dengan nominal yang telah ditentukan sesuai keinginan, maka bisa mendapatkan barang yang diinginkan seperti barang elektronik, perabotan rumah dan lainnya.

“Caranya mudah, cukup nabung di sini maka hadiahnya bisa dipilih sendiri sesuai dana yang ditabung,” terangnya.

Wei Kiong menuturkan dengan HUT PT. BPR DMS ke-4 ini, pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan untuk mencapai kesejahteraan dan peningkatan perekonomian masyarakat Tanjungpinang.

“Agar kehadiran kami di tengah masyarakat makin terasa, dalam merubah perekonomian masyarakat,”sebutnya. (dlp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *