BRK Tarempa Salurkan 762 Juta Dampak Covid-19

Kepala BRK Tarempa menyerahkan bantuan secara simbolis kepada tim gugus tugas (foto istimewa)
banner 120x600
Luar Biasa, Ini Aksi Peduli Pegawai Bank Riau Kepri Untuk Berbagi

ANAMBAS-Bank Riau Kepri melaksanakan “ Aksi Peduli Pegawai Bank Riau Kepri “.

Langkah ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak dan dukungan terhadap kesulitan ekonomi massyarakat.

Pemimpin Bank Riau Kepri Capem Tarempa, Ahmad Rifai mengatakan, aksi peduli tersebut merupakan inisiatif pegawai Bank Riau Kepri untuk menyisihkan sebagian penghasilan untuk disumbangkan sebagai bentuk empati terhadap situasi pandemi saat ini.

“Aksi peduli Pegawai Bank Riau Kepri tersebut terkumpul dengan total dana senilai Rp. 762.000.000,- yang disalurkan serentak pada hari Jum’at (15/05).

Penyaluran sendiri kata dia, oleh seluruh kantor Cabang Bank Riau Kepri diantaranya melalui Gugus Tugas Covid-19 Provinsi/Kabupaten/Kota di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Baznas, Badan Wakaf Indonesia, dan Lazismu.

Lebih jauh ia mengungkapkan, Untuk Kantor Bank Riau Kepri Capem Tarempa pihaknya menyalurkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas yang diterima langsung oleh perwakilan Gugus Tugas dalam hal ini Plt. Kepala BPBD Ka. Kep. Anambas Islam Malik di Kantor Posko Gugus Tugas.

“Dalam masa pandemi Bank Riau Kepri senantiasa berkomitmen untuk menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian di tengah penanggulangan pandemi Covid-19,”tuturnya.

Ia menambahkan, Masyarakat dapat menggunakan M-Banking Bank Riau Kepri untuk bertransaksi keuangan di rumah.

“Harapan kami semoga Bank Riau Kepri menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam transaksi keuangannya,”tandasnya.(Peter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *