Buah Durian Tetap Diburu Pembeli

Buah Durian yang dijajakan oleh pedagang di Kota Tanjungpinang
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Musim Durian di Kota Tanjungpinang diprediksi akan berlangsung hingga 3 bulan kedepan dan selalu diburu oleh pembeli

Berdasarkan pantauan media ini sepanjang jalan Kota Tanjungpinang ditemukan rentetan pedagang durian dengan variasi harga yang fantastis.

Seperti halnya Ramadi Prasetyo (27), salah satu pedagang durian di sekitar Batu X membenarkan bahwa saat ini durian mulai banyak diburu pembeli.

Diketahui omset penjualan mencapai 5 juta rupiah dalam sehari.

“Sekitar dua minggu saya buka, belum terlalu ramai tapi sudah mulai berdatangan mungkin puncaknya di akhir bulan nanti,” jelasnya, Rabu, (16/06/2021).

Dominasi harga durian memiliki variasinya masing-masing, dari Rp. 50.000 sampai Rp. 120.000 perkilonya. Dan beragam jenis durian ini ada yang berasal dari daerah Sekuning, Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Sevian Solo (34) seorang pembeli mengaku senang karena dirinya sudah menunggu lama untuk menikmati durian, karena setiap setahun sekali bisa menikmatinya.

“Keluarga suka durian dan terlihat sepertinya musimnya sudah mulai di tahun ini, biasa kami beli selain di konsumsi untuk diolah menjadi bubur,” tutupnya. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *