Bukan Hoax!!!, Harga Tiket Kapal Feri Letung- Tarempa Mengalami Kenaikan

Kapal feri yang melayani rute Tarempa-Letung
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Harga tiket kapal feri MV Cinta Indomas dengan melayani rute Tarempa-Letung terpaksa harga tiket dinaikan sebesar Rp 30 ribu pertiket, kapal feri tersebut melayani setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Rudi selaku Anak Buah Kapal (ABK) ketika dikonfirmasi media ignnews.id mengatakan, saat ini kondisi operasi kapal mengalami peningkatan mulai dari kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga yang lainnya. Oleh karena pihak manejemen memutuskan untuk meningkatkan harga tiket kapal.

“BBM kemarin sulit didapatkan akibat terbatas. Beberapa waktu silam jadwal pelayarannya mengalami hambatan dan kapal tidak beroperasi,” ungkap Rudi kepada ignnews.id, Selasa (21/6/2022).

Kata dia, harga tiket awalnya Rp 150 ribu pertiket kini menjadi Rp 180 ribu pertiket. Kapal berlayar dari Tarempa pukul 09.00 WIB. Ia juga berharap kepada penumpang agar dapat memaklumi keputusan manejemen yang telah menaikan harga tiket.

“Kalau ketersedian BBM normal kami akan menurunkan kembali harga tiketnya seperti sedia kala,” janji dia.

Lanjut dia, jumlah seat yang tersedia pihaknya menyediakan sebanyak 112 seat. Sejauh ini penumpang yang menggunakan jasa pelayaran pihaknya cukup sangat baik dan pihaknya juga tetap memberi pelayanan yang prima.

“Semoga BBM segera tersedia kembali,” tutupnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *