Beranda Kepri Anambas Bulan Puasa, Dua Wanita Terpapar Covid-19 Di Anambas

Bulan Puasa, Dua Wanita Terpapar Covid-19 Di Anambas

305
0
Foto Sahtiar selaku Plh Satgas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas

Ignnews.id,Anambas-Dua orang wanita terpapar covid-19 hasil tracing dari pasien sebelumnya, selama 14 hari dua orang tersebut tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah, kini dua orang tersebut telah dilakukan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu (14/4/2021).

Pasien terpapar yang berinisial DM (31) dan MLS (35) keduanya merupakan kasus baru dari hasil tracing (pelacakan kontak) dengan pasien 105 dan 108.

“Penambahan kasus baru Covid-19 terkonfirmasi berjumlah 2 orang dengan nomor kasus 108 dan 109, dimana ini merupakan temuan kasus baru sebagaimana dengan hasil tes Swab dengab metode RT PCR,” ungkap Sahtiar selaku Ketua Plh Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kepulauan Anambas, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga:  Wacananya Menteri Kunjungi Daerah Zona Hijau

Ia menambahkan, pasien berinisial DM berstatus sebagai wiraswasta selama 14 hari terakhir tidak melakukan perjalanan keluar, namun pasien tersebut merupakan hasil tracing dari kasus 105, begitu juga dengan pasien inisial MLS merupakan hasil tracing dari kasus 108.

“Diminta, seluruh masyarakat agar dapat tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga kesehatan, cuci tangan dan jauhi dari kerumunan,” tutur dia. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here