Beranda Kepri Anambas Bupati Anambas Dampingi Marlin Safari Ramadan

Bupati Anambas Dampingi Marlin Safari Ramadan

222
0
Abdul Haris sebagai Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH saat menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina di Bandara Letung. (Foto ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang didampingi oleh Bupati Kepulauan Anambas mengunjungi pulau Jemaja dalam rangka kegiatan safari ramadan 1442 Hijriah, Sabtu (24/4/2021).

Wakil Gubernur, Hj Marlin Agustina sebelumnya tiba di Letung pada tanggal 23/4/2021 menggunakan maskapai wings air yang mendarat di Bandara Letung, kemudian berangkat menggunakan kapal cepat menuju Pulau Siantan untuk melaksanakan buka bersama dan safari ramadan di ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas yakni di Kelurahan Tarempa.

Dirinya direncanakan akan kembali ke Provinsi Kepri pada hari Minggu (25/4/2021) menuju Bandara Hangnadim di Kota Batam.

Baca Juga:  Pendaftaran Cakada Dimulai 9 September

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH terus menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di acara safari ramadan yang di dengarkan langsung Wakil Gubernur Kepri saat itu berharap agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatannya. Selalu mematuhi protokol kesehatan dan diketahui beberapa dekade saat ini pasien terkonfirmasi covid-19 di KKA terus bertambah.

“Saya harapkan kepada kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan lengah dan selalu waspada,” kata Abdul Haris ketika memberi kata sambutan di masjid Al Munawarah Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga:  Polres Tanjungpinang Ikuti Vicon Pelatihan Aplikasi Sistem Pelaporan Perubahan Perilaku

Melalui Baznas Bupati menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima, bantuan tersebut berupa paket sembako.

Ia juga menyampaikan dalam pidato politiknya bahwa sejumlah program pembangunan yang menjadi prioritas di Desa Ulu Maras akan dilaksanakan salah satu kegiatan pengerukan sungai dalam antisipasi banjir.

“Masih dalam tahap proses lelang dan berikan waktu para aparatur melaksanakan tugasnya. Kita upayakan secara maksimal mendorong pembangunan anambas pada umumnya. Hal itu tidak terlepas dari ketersedian APBD kita,” kata dia.

Tambahnya, untuk pelabuhan Roro di Desa Kuala Maras juga sudah di usulkan ke pemerintah pusat dan dijanjikan akan segera dianggarkan dan pertanian di Desa Bukit Padi juga menjadi perhatian pemerintah. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here