Bupati Anambas Hadiri Audiensi Bersama Pejabat Kementerian Kesehatan, Bappenas dan BKKBN

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, MH saat pidato di kantor Bupati Kepulauan Anambas (ft-istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas Provinsi Kepri akan menghadiri aundensi bersama pejabat Kementerian Kesehatan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Adapun jadwal yang telah dikonfimasi yakni, Kemenkes (kuningan) hari selasa tgl 6 Februari 2024 jam 09.00 pagi : Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Bappenas (Suropati) hari rabu tgl 7 feb 2024 jam 15.30 sore : Plt. Direktur Kesehatan Gizi Masyarakat, BKKBN (Halim Perdana Kusuma) hari rabu tgl 7 feb 2024 jam 10.00 pagi : Bapak Sekretaris Utama BKKBN.

banner 325x300

Dalam hal ini bagian dari melaksanakan tugas sebagai kepala daerah demi kepentingan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Khususnya pembahasan yang akan disampaikan yakni mengenai peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Fasilitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas perlu ditingkatkan oleh karena itu kita akan bahas itu bersama para pejabat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” kata Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris,SH,MH kepada ignnews.id saat menghubungi, Selasa (5/2/2024). (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *