Bupati Anambas Hadiri Rakornas Bersama Presiden RI Terkait Penguatan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

Abdul Haris,SH,MH selaku Bupati Kepulauan Anambas saat menghadiri Rakornas (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar di Sentul International Convention (SICC) Kabupaten Bogor, Selasa (17/1/2023).

Acara tersebut akan dibukan oleh Presiden Republik Indonesia dan dihadiri oleh seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota seluruh Indonesia serta Forkopimda.

Rakornas yang bertajuk ‘Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi’. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh 4.551 undangan dan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah.

“Saat ini acara sedang berlangsung dan dihadiri 4.551 undangan. Saya juga ikut menghadiri acara tersebut,” kata Abdul Haris,SH,MH selaku Bupati Kepulauan Anambas dalam via pesan whatshapnya kepada ignnews.id, Selasa (17/1/2023).

Terkait hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menunggu arahan Presiden RI terkait petunjuk dalam penguatan ekonomi dan pengendalian inflasi.

“Nanti akan disampaikan kepublik terkait arahan pak Jokowidodo selaku Presiden RI terkait Penguatan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *