Bupati Anambas Promosikan Potensi Wisata Ke Universitas Nasional

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH dan Rektor Unas, Dr.El Amry Bermawi Putera M.A serta dekan Unas dan OPD Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Jakarta-Pelaksana program penguatan kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Antara Universitas Nasional dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Bupati Kepulauan Anambas didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Anambas, Rabu (6/4/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mengatakan, hal ini perlu juga di syukuri yang dilakukan pada saat ini terkait kerjasama dan silaturahmi bersama Universitas Nasional bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Hal ini tentu sudah diberkati oleh Allah SWT. Atas izinnyalah kita bersama bisa melakukan melaksanakan silaturahmi,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas, Rabu (6/4/2022).

Haris juga menyampaikan tentang potensi pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas dihadapan tamu yang hadir di acara tersebut.

“Sekitar bulan Juni 2022 mendatang akan ada acara event Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepri yang diadakan di anambas. Kita akan undang sejumlah pihak Unas untuk berkunjung ke Anambas,” sebutnya.

Rektor dari Universitas Nasional, Dr. El Amry Bermawi Putera M.A. mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berkunjung dan silaturahmi terkait kerjasama dengan pihak Unas.

“Terima kasih kepada pak Bupati Kepulauan Anambas yang telah melakukan kunjungannya bersama Universitas Nasional,” tukasnya.

Universitas Nasional berdasarkan Keputusan Pengurus YMIK SK Nomor 5 Tahun 2021. Universitas Nasional, beralamat di Jl. Sawo Manila No.61, Pejaten, Pasar Minggu.

Adapun yang ikut menghadiri acara tersebut, Kepala Balitbangpeda, Plt Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah KKA, Staf Humas dan Protokoler Anambas. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *