Bupati Anambas Sambut Baik Tamu Pemda Dari PMI Batam dan Dekan UNIBA

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas baju putih ketika menyambut rombongan Dekan UNIBA di pelabuhan Tarempa, Anambas (ft-Humas Pemkab Anambas)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas mendampingi rombongan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menuju Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka sinergitas terkait darah dan kegiatan itu difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (23/11/2022).

Abdul Haris, SH, MH mengatakan, dirinya dari Kota Batam bersama enam orang anggota PMI Kota Batam serta dikunjungi Dekan Universitas Batam (Uniba) ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sebagai Kepala Daerah tentu dirinya sangat menyambut baik kedatangan para tamu ke Kabupaten Kepulauan Anambas apalagi mengenai kesehatan,” kata Abdul Haris kepada ignnews.id, Rabu (23/11/2022).

Ia juga menyampaikan, semua pegawai yang bidang kesehatan maupun pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas diminta hadir pada acara yang telah ditentukan oleh tim di kantor bupati dijalan Pasir Peti, Kamis (24/11/2022).

“Disana nanti akan temu ramah bersama dekan dari Uniba dan anggota PMI Kota Batam serta anggota PMI Anambas tentunya,” ungkap dia.

Dirinya juga akan menjamu para tamu pemerintah daerah di salah satu restoran di Tarempa untuk berbincang-bincang sekaligus ajang silaturahmi.

“Banyak yang akan terlibat dalam agenda ini. Mensinergikan PMI dan Pemerintah Daerah dan beserta semua pihak yang mendukung atas suksesnya kegiatan kita nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Islam Malik selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas menambahkan, kegiatan anggota PMI Kota Batam ini untuk bersinergi terkait darah dan hal itu akan dibahas pada acara nantinya.

“Untuk dapat lebih lanjutnya akan dipaparkan pada pertemuan yang akan diselenggarakan nanti. Untuk Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Anambas adalah Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra,” terangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *