Beranda Kepri Anambas Bupati Anambas Segera Lakukan Perombakan Pejabat Eselon

Bupati Anambas Segera Lakukan Perombakan Pejabat Eselon

604
0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH

ignnews.id,Anambas-Dalam waktu dekat kabinet Haris-Wan Bermadah Jilid II dikabarkan segera melakukan perombakan disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dari Informasi yang dihimpun dilapangan Bupati KKA Abdul Haris, SH telah mengantongi sejumlah nama yang akan digeser, dan mendapatkan jabatan baru.

“Terkait akan adanya pelantikan dalam waktu dekat itu benar, Insya Allah akan dilaksanakan,” katanya Bupati KKA Abdul Haris, SH ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (15/7/2021)

Abdul Haris mengatakan, pelantikan tersebut, untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih lowong, sekaligus untuk memberikan penyegaran-penyegaran di OPD-OPD.

Baca Juga:  Gelar UKK, SMK Penerbangan SPN Dirgantara Batam Gandeng Poltek Batam dan Lion Air

Ia mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya terus melakukan evaluasi-evaluasi terhadap sejumlah OPD-OPD yang ada.

“Dari evaluasi nanti maka akan diketahui mana dinas yang perlu diperkuat, mana yang sesuai track, dan mana dinas yang perlu perhatian khusus,”tegasnya.

Kata dia, perombakan ini mesti dilakukan mengingat perlu adanya pencerahan-pencerahan dan penyegaran-penyegaran di sejumlah OPD yang ada.

“Harapan kita dengan perombakan yang ada mampu kembali meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat ditengah pandemi ini,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here