Beranda Kepri Anambas Bupati Anambas Sembuh Melawan Covid-19, Pulang Gunakan Kapal Roro

Bupati Anambas Sembuh Melawan Covid-19, Pulang Gunakan Kapal Roro

1154
0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama Iwan Prayoga di Kapal Roro (foto istimewa)

ignnews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris usai menjalani perawatan pasca terpapar covid-19 di rumah sakit Awal Bros Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau kini telah berlayar menuju pelabuhan Matak Kabupaten Kepulauan Anambas menggunakan kapal roro yang berangkat pada tanggal 24/8/2021 sekitar pukul 16.45 WIB.

Kabar tersebut disampaikan oleh Iwan Prayoga melalui pesan whatshapnya kepada media ini, benar bahwa beliau (Abdul Haris) berlayar ke anambas menggunakan kapal roro.

“Saya ikut serta mengantar beliau ke pelabuhan Roro Tanjung Uban Kabupaten Bintan Provinsi Kepri,” kata Iwan Prayoga kepada ignnews.id, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:  RSUD Matak Dapat Dokter Spesialis Obgyn

Kata dia, setelah melalui proses perawatan yang panjang dan telah dinyatakan negatif dan sembuh dari penyakit yang dideritanya yakni covid-19. Ia juga mengatakan, bahwa covid-19 itu masih ada dan diharapkan kepada semua masyarakat agar dapat terus mematuhi protokol kesehatan.

“Wajib gunakan masker dan itu salah satu pencegah yang ampuh dari penyebaran covid. Cuci tangan dan hindari dari kerumunan. Jaga kesehatan dan tetap selalu menerapkan pola hidup sehat,” ujar dia.

Ia mengajak kepada semua masyarakat agar dapat rasa bersyukur atas kesembuhan Bupati Kepulauan Anambas dari terpapar covid-19. Beliau bisa melawan virus tersebut.

Baca Juga:  Pahlawan Tanpa Jasa Perlu Disematkan Kepada Susilawati

“Kita bersama-sama mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan beliau,” tutup dia. (Cr1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here