Bupati Anambas Sholat Tarawih Bersama Masyarakat Desa Kiabu

Bupati Kepulauan Anambas saat salurkan bantuan jelang sholat Tarawih di masjid Baiturrahim Desa Kiabu (ft-ignnews.id)
banner 120x600
banner 468x60

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar sholat Taraweh bersama di masjid Baiturrahim Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Senin (3/4/2023)

Pada acara yang dilaksanakan secara perdana tersebut Pemerintah daerah turun dengan squad lengkap dan menggunakan dua speed milik pemerintah Kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu.

banner 325x300

Bupati Anambas Abdul Haris, SH, MH mengaku, meski ombak tinggi tak menghalangi keinginan untuk sholat taraweh bersama masyarakat.

“Alhamdulillah dengan kondisi yang ada kita dapat berkunjung secara perdana untuk melakukan sholat taraweh berjamaah bersama masyarakat Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan,”kata Haris.

Ia menyatakan, untuk menunjang pembangunan di Anambas, pihaknya terus melakukan komunikasi intens dengan pemerintah pusat terkait sejumlah persoalan di daerah ini.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak PLN terkait persoalan penerangan dan Telkomsel untuk mengatasi akses telekomunikasi agar penerangan maupun signal didaerah ini dapat maksimal,’tuturnya.

“Muda-mudahan desa Kiabu dapat teraliri listrik dari 14 jam menjadi 24, dan ini terus kita perjuangkan”jelasnya.

Lanjut Haris, bahwa pada tanggal 15/3/2023) mendatang mesin PLN untuk pulau Palmatak akan tiba dari Tanjungpinang.

“Ini merupakan sejumlah persoalan yang pelan tapi pasti masih dalam proses penyelesaian, dan mari kita bersama berdoa agar ini cepat teratasi,”tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kiabu, Suhaery mengaku bahagia mengingat pada malam ke-12 ini desa Kiabu langsung di Kunjungi Oleh Bupati KKA.

“Alhamdulillah Kita desa Kiabu kedatangan Bupati Kepulauan Anambas, sekali lagi terimakasih pak, atas kunjungan dan sudah hadir untuk sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat desa Kiabu.
Dan sekali lagi saya atas nama kepala Desa Kiabu mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya pak, Alhamdulillah kita dapat bantuan satu unit mesin pemadam kebakaran sekali lagi terimakasih pak,”ucapnya singkat.

Dari hasil pantauan dilapangan terlihat bupati menyerahkan langsung ke masyarakat yakni satu unit mesin pompa pemadam kebakaran, selain itu juga diberikan bantuan kain untuk masjid dan surau desa Kiabu berjumlah 13 helai. (Fnd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *