Bupati Anambas Temui KSP, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Istana Presiden RI

H. Abdul Haris, SH, MH selaku Bupati Kepulauan Anambas
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris,SH,MH menemui Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di gedung Bina Graha Komplek Istana Presiden Republik Indonesia, Selasa (7/11/2023)

Beberapa hal yang dilaporkan Bupati KKA dalam pertemuan dengan mantan Panglima TNI tahun 2013 – 2015, itu mulai dari perkembangan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas Termasuk melaporkan potensi yang ada.

“Alhamdulillah, banyak hal yang saya sampaikan kepada beliau (Moeldoko Read) dalam pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi tadi. Beliau begitu hangat dalam menerima dan merespon laporan kita,” ungkap H. Abdul Haris, SH, MH selaku Bupati Kepulauan Anambas kepada ignnews.id, Selasa (17/11/2023).

Ia menerangkan kembali, jadwal pukul 10.00 WIB. Usulan pembangunan yang dibuatkan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bisa diwujudkan.

“InsyaAllah waktu dan jam yg di jadwalkan jam 10.00. wib pagi hari ini, mohon doa semoga hajad dan keinginan masyarakat Anambas terkabulkan oleh Allah SWT, musababnya KSP, Bapak Moeldoko semoga terwujud,” terang dia.

Kata dia lagi, perjuangan tiada berbatas tiada berakhir untuk membangun daerah perbatasan di Laut Cina Selatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kepulauan Anambas yang sama-sama dicintai oleh seluruh masyarakat anambas.

“Kita tidak pernah menyerah dalam mengejar program pembangun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Laut Cina Selatan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI,” ujar dia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *