Beranda Daerah Asahan Bupati Asahan Imbau Pengusaha Hiburan Dan Rumah Biliar Tutup Usahanya Selama Bulan...

Bupati Asahan Imbau Pengusaha Hiburan Dan Rumah Biliar Tutup Usahanya Selama Bulan Suci Ramadhan

255
0
Bupati Asahan saat foto bersama saat acara isra mi'raj

IGNNews.id,Asahan- Dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan yang sudah diambang pintu, Pemerintah Kabupaten Asahan mengimbau kepada pengusaha tempat hiburan, rumah billiar dan sejenisnya untuk menutup sementara waktu kegiatan usahanya terhitung mulai dari tiga hari sebelum sampai dengan tiga hari sesudah pelaksanaan puasa.

Hal itu disampaikan Bupati H. Surya BSc dalam sambutannya pada peringatan isra mi’raj 1443 H /2022 M yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Selasa (08/03/2022).

Bupati juga mengimbau kepada pengusaha rumah makan, restoran dan cafe, dalam membuka usahanya diharapkan menghormati ummat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa setidaknya dengan cara tidak menjual makanan secara terbuka selama bulan suci ramadhan berlangsung.

Baca Juga:  Perwakilan Suku-suku di Kepri Mantap Jagokan Ridwan Kamil Capres 2024

Insya Allah usaha kita dalam menghormati pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan ini dapat berperan membantu menjaga kekhusyu’an ummat Islam dalam menjalankan ibadah selama bulan puasa, ujar H. Surya BSc sembari menambahkan semoga peringatan isra mi’raj ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempedomani ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam pelaksanaan Isra Mi’raj itu terlihat hadir sejumlah unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, para Asisten, sejumlah Kepala OPD, Camat, dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here