Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Anak di Sei Kepayang Barat Dan Sei Kepayang Induk

Bupati Asahan, H. Surya BSc ketika mengunjungi peserta vaksin
banner 120x600

ignnews.id,Asahan-Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat khususnya orang tua tentang manfaat dari vaksinasi Covid – 19 untuk anak usia 6 sampai 11 Tahun yang diprogramkan oleh Pemerintah diantaranya untuk menambah herd immunity dari penyebaran wabah virus corona.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 untuk anak usia 6 sampai 11 Tahun pada beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Induk, Senin (17/01/2022).

Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, Kepala Dinas Kesehatan dr Nanang Fitra Aulia Sp PK, Kadis Pendidikan Drs. Supriyanto MPd, Kepala Badan Kesbangpol M. Sarif, dan Plt. Kadis Dukcapil Rahmanto melihat pelaksanaan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun di SDN 010015 Sei Serindan dan SD Negeri 017126 Sei Tualang Pandau Kecamatan Sei Kepayang Barat, serta SD Negeri 015913 Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang induk.

Dalam peninjauan itu Bupati H. Surya BSc berharap masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan program Pemerintah Pusat dalam percepatan vaksinasi Covid – 19 untuk anak usia 6 sampai 11 Tahun. Khusus kepada orang tua siswa diminta tidak usah khawatir terhadap vaksinasi ini. Karena vaksin Covid – 19 ini telah di uji oleh tenaga ahli sehingga aman untuk anak – anak.

Terakhir Bupati meminta kepada para vaksinator dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan melakukan pemeriksaan secara teliti terhadap kondisi kesehatan anak – anak yang akan divaksin.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *