Natuna  

Bupati bersama Ketua PSSI Natuna Menutup Turnamen Porkes Cup 2022 di Desa Sedadap

banner 120x600
Ketua PSSI Natuna yang juga Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar saat menyerahkan piala kepada juara turnamen (Ft.istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Perhelatan turnamen Pogram Studi Pendidikan olahraga dan Kesehatan (Porkes) Cup 2022 di Desa Sedadap, Kecamatan Pulau Tiga secara resmi ditutup. Senin (23/6/2022).

Turnamen yang berlangsung selama lebih dua minggu tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Dari hasil pertandingan, Juara Satu Turnamen Sepakbola dari Desa Setumuk, Juara Satu Bola Voli Putra dari Desa Tanjung Kumbik Utara dan Juara Satu Bola Voli Putri dari Desa Pulau Tiga.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Natuna yang juga sebagai ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar merasa bangga dan mengapresiasi dengan terlaksana kegiatan turnamen ini.

“Dalam pertandingan turnamen ini, kita akan mencari bibit unggul dari setiap desa. Hal ini agar bisa bergabung ke Tim Sepakbola Natuna. Karena tidak lama lagi, kita akan mengikuti Porprov Kepri,”ucap Wan Aris.

Ia jug meminta kepada panitia untuk dapat mempertahankan kegiatan seperti ini. Selain memberikan motivasi bagi kalangan muda mudi, sekaligus mencari bibit unggul yang bisa bergabung nantinya.

“Kami akan terus mendukung kegiatan kompetisi sepak bola yang dilaksanakan oleh berbagai kalangan,” ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar bersama Bupati Natuna Wan Siswandi saat menutup kegiatan turnamen Porkes Cup 2022 di Desa Sedadap (Ft. Istimewa)

Hal senada jug disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menutup kegiatan, ia mengatakan, yang terpenting dalam turnamen atau pertandingan olahraga, adalah terjalinnya tali silahturahim antar sesama. Sebab yang mengikuti turnamen ini dari berbagai desa se Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat semuanya berkumpul.

“Sebelumnya saya mohon maaf, meminta panitia pelaksana menunda penutupan pada Senin ini. Mengingat agenda kerja saya cukup padat beberapa hari sebelumnya,”ucap singkatnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Porkes Cup 2022, Januar ditempat terpisah mengatakan, turnamen olahraga ini tiap tahun digelar, tepatnya usai Lebaran Idul Fitri.

Dari sejumlah tim ikut bertanding dari desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

“Turnamen digelar dari hari Minggu 8 Mei hingga Senin 23 Mei 2022. Yang di ikuti 25 Tim Sepakbola dan 14 Tim Bola Voli Putra dan Putri. Dana turnamen diperoleh dari swadaya masyarakat serta donatur yang sifatnya tidak mengikat,” pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *