Natuna  

Bupati dan Wabup Optimis Pembangunan Jalan Tembus Subi ke Pulau Panjang Tercapai

banner 120x600

Ignnews.id, Natuna – Pada kunjungan kerja di di 5 kecamatan terluar Kabupaten Natuna, Bupati Wan Siswandi dan Rodhial Huda optimis pembangunan jalan tembus dari Pulau Subi ke Pulau Panjang bisa tercapai secepatnya.

Hal tersebut diutarakan Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kegiatan Musrenbang kecamatan Subi tahun 2022 untuk tahun 2023 mendatang.

“Untuk dikecamatan Subi, tahun ini pemerintah daerah berupaya akan membangun jalan tembus dari Kecamatan Subi ke Pulau Panjang, sehingga kalau kita mau ke Serasan melalui jalan tersebut dan tinggal menyeberang sebentar sampai,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin langsung pembukaan Musrenbang tingkat kecamatan Subi. Rabu (16/2) di gedung pertemuan kantor kecamatan Subi.

Bupati Wan Siswandi mengatakan, terkait anggaran Pemerintah Daerah Natuna tetap memprioritaskan sektor pendidikan dan kesehatan, disamping sarana dan prasarana infrastruktur dasar lainya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya berharap Musrenbang di kecamatan Subi berjalan dengan cepat, karena saya yakin kita semua memiliki pandangan sama dan pemikiran yang sama dalam melaksanakan rencana pembangunan Natuna,” ungkap Wan Siswandi.

Tambahnya, dalam pembangunan infrastruktur pemerintah juga tetap akan memperhatikan dan menyesuaikan kemampuan anggaran daerah.

“Tentang beberapa program pembangunan Natuna kedepan khususnya di Kecamatan Subi, tentunya melihat dengan kemampuan dan keuangan daerah yang kita miliki,”pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *