Beranda Kepri Anambas Bupati dan Wakil Bupati Sudah Memberikan Hak Pilihnya

Bupati dan Wakil Bupati Sudah Memberikan Hak Pilihnya

451
0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat memberikan hak pilihnya (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Rabu (9/12/2020) dalam pemilihan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas sedang berlangsung, Rabu (9/12/2020) pagi.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama istrinya sudah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004 Tanjung Momong Desa, Tarempa Timur Kecamatan Siantan.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat memberikan hak pilihnya

Sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra bersama istri memilih di TPS 02 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

Baca Juga:  Pohon Besar Tumbang Tiang Listrik Patah

“Alhamdulillah, saya bersama istri sudah memberikan hak pilih untuk Pilkada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. Saya himbau kepada seluruh masyarakat KKA dapat kiranya untuk tidak takut datang ke TPS menentukan hak pilihnya. Kita harus patuhi protokol kesehatan,” kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas ketika ditemui wartawan, Rabu (9/12/2020).

Sementara itu, Wan Zuhendra mengatakan, dirinya telah pergi memberi hak pilihnya pukul 07.30 WIB bersama istrinya.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa memberikan hak pilihnya sesuai dengan TPS yang ditetapkan. Saya yakin setiap TPS menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga:  Gubernur Kepri Bahas Pemulihan Ekonomi Bersama Pemkab Anambas

Sedangkan, Syahril mengatakan untuk pemilih yang datang akan dibatasi dan harus mengikuti protokol kesehatan.

“Pemilih akan kita batasi, sebelum masuk ke TPS diwajibkan untuk mencuci tangan dan menunjukkan surat suara serta KTP Elektronik,” ucapnya. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here