Bupati Digadang-gadangkan Maju Cawagub Kepri 2024

Aunur Rafiq selaku Bupati Karimun yang digadang-gadang ikut Cawagub Kepri 2024
banner 120x600

IGNNews.id,Karimun- Bupati Karimun Aunur Rafiq sendiri mengaku belum memikirkan Pilgub mendatang dan apalagi bahas siapa sosok yang nantinya akan bersandingan dengannya.

“Saya sendiri lebih fokus menyelesaikan tugas saya, karena target saya di 2024 sesuai dengan visi dan misi saya, paling tidak harus bisa saya capai,” ujar Aunur Rafiq, Sabtu malam (25/2/2023).

Bahkan ia menegaskan, masih memiliki janji politik kepada masyarakat Karimun untuk merealisasikan program yang dibutuhkan

“Bagaimana pelatihan tiga ribu tenaga kerja, pelatihan enam ribu pelaku UMKM, Pemerataan infrastruktur, merevitalisasi pasar perikanan dan pertanian, maupun pendidikan, itu yang harus saya selesaikan,” tegasnya.

Dengan begitu, Ia masih belum terlalu memikirkan langkah politik untuk maju sebagai orang nomor dua di Kepulauan Riau (Kepri).

Meskipun namanya direkomendasikan maju di gelaran Pilkada Kepri 2024, saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) baru-baru ini.

“Mengenai ke provinsi, biarlah mengalir saja karena yang sudah mau jadi Gubernur sudah ada orang-orangnya. Tentu mereka dulu yang punya kepentingan, kalau saya masih berfungsi di sini,” ujarya.

Selain itu, Aunur Rafiq juga menganggap wajar adanya polarisasi isu yang berkembang terkait namanya yang akan dipasangkan dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Kalau orang bilang itu sah-sah saja. Tapi dari saya lebih fokus lah di Karimun untuk menyelesaikan tugas-tugas saya disini ( Karimun-red),” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *