Beranda Kepri Batam Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rakorwil Partai NasDem

Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rakorwil Partai NasDem

185
0
Foto acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Provinsi Kepri (foto Ignnews.id)

Ignnews.id, Batam-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH terlihat hadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan Rakorwil tersebut dilakukan untuk memperkuat konsolidasi partai menuju Pemilu 2024, dilaksanakan di hotel Harmoni One, Kamis (25/3/2021).

Rakorwil Partai NasDem dipimpin Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai NasDem serta anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.

“Kita menangkan Perhelatan ini dalam rangka mempersiapkan NasDem di Kepri menghadapi pemilu 2024,” ungkap Muhammad Rudi selaku Ketua DPW NasDem Kepri saat menyampaikan pidatonya, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:  Bupati Anambas Sambut Kedatangan KMP Bahtera Nusantara 01

Ia menambahkan, Partai NasDem merupakan partai yang didukung banyak warga di Kepulauan Riau, dan bisa dilihat telah berhasil menduduki kursi pimpinan di kabupaten, kota se-Provinsi Kepri.

Kata dia, di acara rakorwil ini partai Nasdem mengundang khusus terhadap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH yang kini diketahui sebagai Ketua DPC PPP Anambas. Ia berharap kedepannya, Abdul Haris bisa memakai baju berwarna biru yang dimiliki oleh partai NasDem.

“Hari ini kita serahkan jas khusus warna biru untuk pak Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas. Perlu diketahui NasDem bagian mendukung pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada 2020 ,” ucap Rudi yang diiringi tepuk tangan dari seluruh kader partai Nasdem.

Baca Juga:  Telkomsel Perkuat Jaringan Internet Wilayah Perbatasan

Sedangkan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mengatakan, bahwa benar adanya terkait menghadiri acara rakorwil Partai Nasdem di hotel Harmoni One Batam, Kamis (25/3/2021).

“Benar, saya menghadiri acara tersebut. Saya juga saat mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Anambas tahun 2020 di dukung oleh partai Nasdem,” tutur dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here