Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Desa Bayat Melalui CSR PT BRK Syariah

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, MH bersama pimpinan BRK Syariah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Desa Bayat (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Melalui program kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Riau Kepri Syariah melaksanakan kegiatan letak batu pertama atas pembangunan satu unit mushola di Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas dengan dihadiri oleh Kepala Cabang Bank Riau Kepri di Anambas, Idham Khalid bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH,MH, Senin (23/1/2023).

Menurut Idham Khalid, kegiatan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan Anambas secara langsung berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Hal itu bagian dari tanggung jawab sosial melalui program dana CSR pihak kami,” ungkap Idham Khalid selaku Kepala Cabang Bank Riau Kepri di Anambas kepada ignnews.id, Senin (23/1/2023).

Kehadiran rombongan pihaknya bersama Bupati Kepulauan Anambas disambut sangat antusias oleh masyarakat Desa Bayat. Pembangunan mushola segera dilaksanakan oleh rekanan kontraktor.

“Masyarakat sangat antusias dan senang dengan kehadiran bapak Bupati untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Desa Bayat,” kata dia.

Sementara itu, Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, anggaran pembangunan ini murni dari dana CSR PT Bank Riau Kepri Syariah.

CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri Syariah yang telah menyalurkan dana CSRnya yang diperuntukan untuk pembangunan mushola di Desa Bayat,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan dibangun mushola ini nantinya bisa berdampak positif terhadap masyarakat Dusun Badung Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara dan pembangunannya berjalan dengan lancar.

“Semoga lancar tanpa halangan. Kita berharap berdampak positif untuk masyarakat Dusun Badung Desa Bayat ini,” tutur dia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *