Natuna  

Bupati Perintahkan ASN Maupun PTT Lakukan Segera Vaksinasi Booster

banner 120x600

ignnews.id, Natuna – Guna mensukseskan program Vaksinasi Nasional, Bupati Natuna memerintahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk dapat melaksanakan Vaksinasi covid-19 dosis ketiga (Booster).

Bupati Natuna Wan Siswandi saat mengecek kesehatan

Kegiatan Vaksinasi dosis ketiga ini dilaksanakan langsung di gedung Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, dan dihadiri langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi bersama unsur forkopimda serta para OPD dilingkungan Pemkab Natuna.

“Guna mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan arahan dari pemerintah pusat, maka saya mohon serta mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk melakukan vaksin dosis 3,” ungkap Wan Siswandi saat mengikuti pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga di pendopo kantor Bupati Natuna. Selasa (15/3/2022).

Bupati Natuna Wan Siswandi mengaku berterimakasih kepada unsur Forkominda yang selama ini bersama-sama membantu dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional ini mulai dari dosis pertama, kedua hingga ketiga.

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi unsur Forkominda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ketiga bagi ASN

Selain itu Wan Siswandi juga memerintahkan seluruh ASN dan PTT uuntuk melaksanakan vaksinasi dosis 3, dirinya berharap dapat memberi contoh kepada masyarakat agar turut serta melakukan vaksinasi ini.

“Intinya mari jaga diri dari covid-19 dengan melakukan vaksinasi, dan selalu menjaga protokol kesehatan. Semoga kita semua terhindar dari covid-19,” pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *