Bupati Sentil Dinas PUPR Terkait Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kepri

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat memimpin upacara apel pagi
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mendesak seluruh jajarannya agar dapat bekerja sesuai dengan tufoksinya dan penuh rasa tanggung jawab, apalagi terhadap proyek strategi jelang perayaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga menegaskan, pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang telah menikmati masa libur dapat kiranya telah bisa bekerja secara maksimal. Pekerjaan yang masih belum tuntas segera dituntaskan dan bagi ASN dan PTT yang masih belum masuk kerja dapat kiranya melaporkan masing-masing kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)nya.

“Masa libur sudah dilalui. Saya harapkan seluruh ASN dan PTT dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas, kemarin.

Ia juga menekankan kepada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) KKA agar serius dan pantau pekerjaan yang sedang dilaksanakan di masjid agung Baitul Makmur yakni astaka dan landscape untuk kepentingan MTQ tingkat Provinsi Kepri.

“Jangan anggap sepele pekerjaan tersebut. Desak kontraktor agar dapat kerja lebih cepat. Waktu pelaksanaan MTQ tidak lama lagi. Saya harapkan itu tuntas dengan waktu yang telah ditetapkan,” tegas Haris.

Kata Haris, ia juga mengingatkan akan bahwa dalam waktu dekat akan banyak kegiatan-kegiatan besar seperti perayaan MTQ tingkat Provinsi Kepri, perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas, perayaan hari agama dan HUT Kemerdekaan RI nantinya.

“Asisten juga saya minta tolong laporkan kepada saya dan pak wakil terkait pengawasannya terhadap OPD yang di tangani,” harapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada dua dinas yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Daerah Anambas serta Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Kita harus kerja dan terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Semua mengikuti peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tukas dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *