Bupati Terima Audiensi Dewan Kesenian Asahan

Foto bersama Bupati Asahan, H. Surya BSc ketika di kunjungi Dewan Kesenian Asahan (DKA)
banner 120x600

IGNNews.id,Asahan-Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Dewan Kesenian Asahan (DKA) bertempat di ruang kerja Bupati setempat, Kamis (03/02/2022).

Bupati H. Surya BSc didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution dan Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada DKA yang menyatakan kesiapannya membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Dewan Kesenian Asahan dalam melestarikan seni dan budaya yang ada di bumi rambate rata raya ini. Pemerintah akan hadir dan mendukung sepenuhnya DKA dalam melestarikan seni dan budaya yang ada di Asahan.

Semoga dengan adanya DKA dapat mengangkat seni dan budaya yang ada di Kabupaten Asahan ini, pungkas Bupati.

Sebelumnya Ketua Dewan Kesenian Asahan (DKA) Willer Anderson Pasaribu dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuam audiensi tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DKA periode 2022 – 2027 kepada Bupati Asahan.

Willer berharap, Bupati Asahan dapat membantu dan mendukung DKA dalam mengembangkan seni dan budaya yang ada, sehingga seni dan budaya yang ada di Kabupaten Asahan tetap terjaga kelestariannya.

Kemudian DKA juga menyatakan kesiapannya membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, ujar Willer Anderson Pasaribu.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *