Bupati Tinjau Pembangunan MPP Kabupaten Asahan

Bupati Asahan tinjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Asahan
banner 120x600

IGNNews.id,Asahan- Bupati H. Surya BSc melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kabupaten Asahan yang terletak di jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (03/02/2022).

Dalam peninjauan itu Bupati Asahan didampingi Kepala Dinas PUPR Agus Jaka Putra Ginting SH, Kepala Dinas PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Kepala Inspektorat Zulkarnain Nasution SH, dan Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM.

Kemudian Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Asahan adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Asahan dalam mendapatkan pelayanan.

Dikatakannya, semua pelayanan perizinan sepertinpembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di tempat ini.

Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau dengan tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor – kantor lain, ujar H. Surya BSc sembari berharap pembangunan gedung 2 lantai ini dapat segera diselesaikan.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *