Natuna  

Bupati Tinjau Sejumlah Posko Terpadu Nataru 2023

banner 120x600

 

Ignnews.id, Natuna – Jelang pergantian tahun 2023 Bupati Natuna Wan Siswandi bersama instansi terkait melaksanakan patroli dan peninjauan posko terpadu perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, yang dilaksanakan di posko terpadu pantai piwang. Sabtu (31/12/2022) malam.

Bupati Wan Siswandi menyampaikan, bahwa patroli ini merupakan bentuk dukungan kepada institusi TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2023.

“monitoring ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, dalam memantau secara langsung bersama Forkominda dan melihat kondisi serta pengawasan Nataru di masing masing daerah,” ujarnya.

Bupati Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh institusi terkait dalam proses pengamanan Nataru 2023 di wilayah Kabupaten Natuna.

“Kita tentunya berterimakasih kepada kapolres dan tim gabungan yang telah melakukan operasi keamanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama natal dan tahun baru. Kita berharap semuanya berjalan dengan baik” Jelas Wan Siswandi.

Selain itu Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan secara daring serentak, dalam rangka Pemantauan Pengamanan malam Pergantian Tahun 2022 ke 2023 yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Saat ini titik kumpul masyarakat terpusat di Pantai Piwang, saya bersama Forkopimda memantau langsung di Pos Terpadu Pantai Piwang guna memastikan situasi Kamtibmas dan Lalu lintas berjalan dengan aman,” ucapnya.

Patroli gabungan Seluruh Institusi dilingkungan Kabupaten Natuna (Ft. Istimewa)

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati dalam melaksanakan liburan bersama keluarga terutama apabila melaksanakan liburan disekitar pantai.

“Karena melihat situasi dan kondisi cuaca sekarang ini yang cukup ekstrem disertai angin kencang dan gelombang tinggi sedang melanda diwilayah kabupaten Natuna. Untuk itu masyarakat diminta untuk selalu waspada dan hati-hati dalam beraktivitas diluar rumah terutama di pantai,” imbuhnya. Laporan (Hardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *