Natuna  

Bupati Ucapkan Selamat Kepada Pengurus MUI Baru Masa Khidmat 2022-2027

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menutup kegiatan Musda V MUI Kabupaten Natuna (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menutup secara resmi acara Musyawarah Daerah (Musda) V Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Natuna, yang di laksanakan di Aula Sisir Basisir. Jumat malam (2/12/2022).

Usai menutup langsung kegiatan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi pun menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan masa khidmat 2022 – 2027.

“Selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus baru MUI Kabupaten Natuna. Semoga sinergi pemerintah dan MUI dapat berjalan searah dengan tujuan yang sama untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna,” kata Bupati Wan Siswandi.

Para pengurus MUI kabupaten Natuna usai dilantik

Dikatakannya, pemerintah akan berusaha dan mendukung langkah MUI dalam menjalankan program yang ada, sehingga bisa sejalan dengan tujuan sama.

“Terkait rekomendasi yang diberikan MUI kepada pemerintah daerah, kami secara penuh akan mendukung baik moril maupun materil sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah,” ucapnya.

Selain itu Bupati Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah bersama-sama untuk dapat memakmurkan masjid.

“Dengan keikhlasan hati, tanpa keterpaksaan pasti langkah kita selalu berada di jalan Allah. Ramaikan Mesjid maka bahagia kita akan di cukupkan Allah,” ungkapnya.

Bupati Natuna didampingi wakil Bupati Natuna saat menerima rekomendasi dari Ketua dan Pengurus MUI kabupaten Natuna

Sementara Ketua terpilih H Mustafa Sis dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas amanah yang kembali diberikan untuk memimpin MUI Kabupaten Natuna 2022 – 2027.

“Kami pengurus 2022 – 2027, akan meneruskan tugas mulia ini. Namun kami sadar tugas ini bukan lah tugas yang mudah, karena masalah manusia semakin hari semakin kompleks. Kami berharap ke depan dapat meningkatkan kualitas kinerja melalui program program yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Natuna,” tutupnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *