Natuna  

Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Ananda Adrenalin Telah Harumkan Nama Daerah

banner 120x600
Adrenalin Syahrobby, saat mengikuti kegiatan leadership (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi mendapat kunjungan dari Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna, Adrenalin Syahrobby, Jum’at (4/11) di ruang Kantor Bupati Natuna.

Kehadiran Adrenalin Syahrobby didampingi Kepala Sekolah MAN 1 Natuna, Fatimah SPd. MM dan seorang guru pembimbing untuk meminta doa restu serta dukungan Bupati Natuna, Wan Siswandi untuk mengikuti Grand Final Madrasah Student Leadership Award (MSLA) 2022 pada Selasa 8 November sampai Jum’at, 11 November 2022 di Arch Hotel Bogor.

Sebelumnya, Adrenalin Syahrobby siswa Kelas 11 IPA 2 MAN Natuna tersebut, berhasil mengalahkan pesaingnya ditingkat provinsi yang berasal dari tiga kabupaten di Kepri lainnya, yaitu Bintan, Karimun dan Batam.

Adrenalin Syahrobby, berhasil masuk ke Grand Final Madrasah Student Leadership Award (Ft. Istimewa)

Dirinya berhasil masuk ke Grand Final Madrasah Student Leadership Award setelah dirinya melakukan rencana aksi sederhana dengan membersihkan sekolah secara bersama-sama.

“Jadi yang dinilai itu adalah bagaimana kita bisa menciptakan rasa kebersamaan dalam sekolah guna menjaga keberhasilan. Menghargai pendapat orang lain, untuk suatu kata sepakat untuk melaksanakan kegiatan kunci keberhasilan dalam bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Adrenalin Syahrobby, yang berhasil lolos Grand Final Madrasah Student Leadership Award.

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan semangat dan dukungan kepada ananda Adrenalin Syahrobby (Ft. Istimewa)

“Terimakasih Ananda Adrenalin Telah Harumkan Nama Daerah. Pemerintah daerah Natuna akan tetap mendukung siswa yang berprestasi,” tutup Wan Siswandi. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *