Bupati Wan Siswandi Sambangi Institut Teknologi PLN Guna Penguatan SDM Bidang Pendidikan

banner 120x600

Bupati Natuna Wan Siswandi saat audiensi bersama manajemen dan Rektor Institut Teknologi PLN, Dr.Ir Iwa Garniwa

Ignnews.id, Natuna – Tidak kenal henti Bupati Natuna Wan Siswandi terus berupaya untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia di bidang pendidikan salah satunya melaksanakan audiensi bersama Institut Teknologi PLN. Rabu (21/2/2024).

Pada audiensi bersama Rektor Institut Teknologi PLN, Dr.Ir Iwa Garniwa dan para mahasiswa, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Putra dan Putri Natuna untuk menempuh pendidikan di Institut Teknologi PLN.

“Tentunya dalam audiensi ini kami ingin melakukan monitoring kepada mahasiswa yang kami titipkan disini, sekaligus kita berharap kerjasama ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka penguatan sumberdaya di Kabupaten Natuna” Jelas Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat tiba di Institut Teknologi PLN Jakarta

Dalam rangka monitoring Bupati Natuna menyampaikan kepada mahasiswa penerima beasiswa untuk belajar dan sungguh sungguh serta mempertahankan IPK yang telah didapat hingga lulus masa pendidikan.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, karena tidak semua dapat merasakan dapat belajar di Institut Teknologi PLN. Maka terus berusaha menjalankan tugas agar dapat mencapai keinginan kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Rektor Institut Teknologi PLN, Dr.Ir Iwa Garniwa dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah melakukan audiensi bersama Institut Teknologi PLN.

“Kita sangat berharap anak anak dari perbatasan dapat memiliki kompetensi yang sama berkualitasnya dengan anak anak lainnya. Tinggal bagaimana anak anak dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dirinya dan membangun masa depan yang lebih baik,” Jelasnya.

Lebih lanjut Dr.Ir Iwa Garniwa menambahkan bahwa bentuk kerjasama mungkin tidak hanya beasiswa tapi juga penangan krisis energi yang ada di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama seluruh jajaran direksi Institut Teknologi PLN Jakarta dan mahasiswa

“System kuliah yang kita bangun di IT PLN adalah generasi generasi unggul yang siap bekerja. Sehingga nanti saat lulus 100 lukisan terbaik akan mendapatkan kesempatan langsung ikatan kerja,” tutupnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *