Bupati Wan Siswandi Tinjau Langsung Perhelatan Pemilu Serentak 2024 Di Sejumlah TPS

banner 120x600

Bupati Natuna Wan Siswandi saat meninjau beberapa TPS bersama forkopimda

Ignnews.id, Natuna – Usai memberikan hak suaranya di TPS dekat rumah kediamannya Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi langsung meninjau beberapa titik tempat pemungutan suara untuk memastikan Pemilu berjalan aman, damai dan kondusif, bersama Forkopimda Natuna. Rabu (14/2/2024).

Pada momen itu, Bupati Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah memberikan hak suaranya, dengan tetap menjaga Ketertiban.

“Terimakasih kepada pihak TNI, Polri dan Linmas yang telah menjaga keamanan selama proses pemilu berjalan,” ungkap Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkompinda berfoto bersama

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Natuna untuk bisa menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS dan mencoblos pilihan masing-masing.

“Mudah-mudahan antusias masyarakat pada Pemilu 2024 ini semakin meningkat dari tahun 2019 silam,” imbuhnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi diminta warga berfoto Bersama

Sementara Kapolres Natuna, AKBP, Nanang Budi Santosa SIK, menegaskan bahwa, untuk menjaga keamanan dan ketertiban pihaknya telah menempatkan seluruh personil polri di tiap-tiap TPS di seluruh wilayah Kabupaten Natuna.

“Sampai saat ini kondisi masih dalam keadaan aman terkendali dan semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Nanang Budi Santosa.

Bupati bersama Forkopimda Natuna juga menyapa warga yang mengantri untuk berikan hak suaranya, dan tak jarang mereka berfoto bersama dengan ibu-ibu yang ada di lokasi tempat pemungutan suara. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *