Camat Jebat Gelar Rakor Terkait Vaksin Massal

Ketika Rakor dilaksanakan di Kecamatan Jemaja Barat, Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Camat Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas mengundang sejumlah unsur muspika dan kepala desa hingga perangkat desa dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Kecamatan di wilayah Kecamatan Jemaja Barat, Kamis (10/6/2021).

Kata dia, kegiatan ini dilakukan sebanyak tiga bulan sekali dan hal itu bertujuan untuk menyatukan persepsi dan mendengar secara langsung terkait sejumlah usulan-usulan bahkan membahas persoalan atau hal-hal yang dianggap perlu.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait memberi pemahaman terkait pentingnya vaksinasi yang diperuntukan bagi kesehatan masyarakat. Hal ini harus dilakukan karena ini bagian dari program nasional dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di seluruh pelosok desa.

“Sebagai aparatur negara kita harus menjalankan program yang telah ditentukan oleh nasional. Vaksin ini demi kepentingan kesehatan masyarakat kita,” ungkap Supriyadi selaku Camat Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas kepada ignnews.id, Kamis (10/6/2021).

Ia mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima saat ini untuk wilayah Kecamatan Jemaja Barat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) mencapai 85 persen telah divaksin, kendala yang masih belum melaksanakan akibat mengalami penyakit bawaan.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh kepala desa agar dapat memberi keterangan kepada masyarakat terkait vaksin dan manfaatnya.

“Kita dianjurkan harus melaksanakan vaksin. Karena vaksin yang dikeluarkan oleh pemerintah telah dijamin halal dan aman,” sebut dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *