Beranda Kepri Anambas Camat Jebat Gelar Rakor Terkait Vaksin Massal

Camat Jebat Gelar Rakor Terkait Vaksin Massal

106
0
Ketika Rakor dilaksanakan di Kecamatan Jemaja Barat, Anambas (foto ignnews.id)

ignnews.id,Anambas-Camat Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas mengundang sejumlah unsur muspika dan kepala desa hingga perangkat desa dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Kecamatan di wilayah Kecamatan Jemaja Barat, Kamis (10/6/2021).

Kata dia, kegiatan ini dilakukan sebanyak tiga bulan sekali dan hal itu bertujuan untuk menyatukan persepsi dan mendengar secara langsung terkait sejumlah usulan-usulan bahkan membahas persoalan atau hal-hal yang dianggap perlu.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait memberi pemahaman terkait pentingnya vaksinasi yang diperuntukan bagi kesehatan masyarakat. Hal ini harus dilakukan karena ini bagian dari program nasional dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di seluruh pelosok desa.

Baca Juga:  Halte Masih Bagus, Tapi Bus Sekolah Tidak Beroperasi Lagi

“Sebagai aparatur negara kita harus menjalankan program yang telah ditentukan oleh nasional. Vaksin ini demi kepentingan kesehatan masyarakat kita,” ungkap Supriyadi selaku Camat Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas kepada ignnews.id, Kamis (10/6/2021).

Ia mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima saat ini untuk wilayah Kecamatan Jemaja Barat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) mencapai 85 persen telah divaksin, kendala yang masih belum melaksanakan akibat mengalami penyakit bawaan.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh kepala desa agar dapat memberi keterangan kepada masyarakat terkait vaksin dan manfaatnya.

Baca Juga:  PPK Siap Laksanakan Pilkada Serentak 2020

“Kita dianjurkan harus melaksanakan vaksin. Karena vaksin yang dikeluarkan oleh pemerintah telah dijamin halal dan aman,” sebut dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here