Cegah DBD Lanal Tarempa Saber Lingkungan

Anggota Lanal Tarempa gelar bersih-bersih lingkungan mencegah DBD.(foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,-SIANTAN-Untuk menciptakan lingkungan bersih, nyaman, dan asri, personel pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa menggelar kerjabakti disekitaran gedung BPMS Tarempa, Kelurahsn Tarempa, Kecamatan Siantan, Selasa (12/5).

Kerjabakti yang dilakukan oleh Personil Lanal Tarempa ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr.Hanla., M.M.

‘’Disela – sela kegiatan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hanla., M.M. mengatakan Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan secara gotong royong sebagai salah satu upaya cegah Demam Berdarah pada musim hujan saat ini di tengah – tengah pandemi Covid-19’’ kata Danlanal Tarempa kepada Ignnews.id, Selasa (12/5/2020).

Lebih lanjut dikatakan, selain fokus untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tengah – tengah masyarakat, Lanal Tarempa juga fokus untuk memberantas penyakit Demam Berdarah di musim hujan saat ini dengan cara membentuk tim penyemprotan atau Fogging.

“Kita bentuk tim fogging mencegah Demam Berdarah,” singkat dia.(Peter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *