Natuna  

Cen Sui Lan Berencana Akan Perbaiki Jalan 500 Meter di Sedanau

banner 120x600
Anggota DPR RI Cen Sui Lan ketika melihat kondisi jalan rusak (Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Anggota DPR RI, Cen Sui Lan merasa sangat prihatin dengan kondisi pembangunan jalan menuju objek wisata Pasir Maros Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

“Tadi waktu saya mau kesini ingin meninjau pemecah ombak, kok malah jalannya rusak seperti ini ya,” ucap Cen Sui Lan di Objek Wisata Pasir Maros, Jumat (4/3/2022) Kemarin.

Menurut politisi Partai Golkar tersebut, akses jalan menuju objek wisata seharusnya bagus, supaya banyak pengunjung yang datang.

Banyaknya pengunjung, otomatis akan meningkatkan perekonomian warga terutama para pedagang.

Menanggapi kerusakan jalan tersebut, Anggota Komisi V DPR RI tersebut berjanji akan mengalokasikan dana aspirasi untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Segera usulkan, saya mau tahun ini dikerjakan, masukan saja ke program Kotaku, jangan masuk ke DAK, nanti lama,” papar Cen Sui Lan.

Sementara itu Lurah Sedanau, Darmajaya mengatakan akses jalan yang rusak sekitar 500 meter.

Darmajaya mengapresiasi langkah cepat Cen Sui Lan, ia juga mengakui apabila musim hujan jalan menuju objek wisata Pasir Maros becek dan licin, sehingga pengunjung juga berkurang.

“Alhamdulilah saya atas nama warga mengucapkan terima kasih, segera kami proses usulan kegiatan tersebut, supaya dapat segera dimulai,” ucap Darmajaya.

Terakhir Darmajaya berharap apabila akses jalan menuju objek wisata Pasir Maros sudah bagus, tentunya pengunjung juga akan semakin banyak, sehingga akan sangat membantu perekonomian masyarakat setempat. Laporan (Hardi/Fer).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *