Dalam Pembangunan Perumahan, Bupati Asahan Minta REI Perhatikan Kepentingan Masyarakat

Bupati Asahan, H. Surya BSc terima audensi bersama pengurus Real Estate Indonesia (REI)
banner 120x600

ignnews.id,Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan meminta kepada pengurus REI (Real Estate Indonesia) agar dalam melakukan pembangunan perumahan supaya memperhatikan aturan yang ada utamanya kepentingan masyarakat di sekitar lokasi.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menerima audiensi pengurus Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Jum’at (21/01/2022) pagi.

Dalam pertemuan itu Bupati didampingi Asisten Pemerintahan Buwono PrawanabSIP, MSi, Kepala Badan Kesbangpol M. Syarif, Kepala Dinas Perkim T. Adi Huzaifah, dan Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan REI semoga dapat membawa kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

Dikatakan Surya, pihaknya berharap pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Asahan akan lebih cepat melalui kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai organisasi serta menyamakan persepsi guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Menanggapi harapan Ketua REI Kabupaten Asahan tentang kemudahan regulasi perizinan, Bupati menyampaikan bahwa segala bentuk perizinan sudah diberikan kemudahan sepanjang sesuai dengan peraturan yang ada.

Segala Bentuk perizinan kalau bisa di permudah, kenapa harus dipersulit dan kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat sepanjang sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh aturan yang ada, ujar Bupati Asahan.

Sebelumnya Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Asahan Zulpan Siregar menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah untuk memperkenalkan kepengurusan Komisariat REI Kabupaten Asahan yang sudah dilantik tanggal 02 Desember 2021 lalu di Kota Pematang Siantar.

Zulpan juga menyampaikan bahwa REI siap bersinergi dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Turut Hadir dalam Audiensi itu pengurus REI Kabupaten Asahan lainnya diantara Sekretaris Komisariat Azroi dan Bendahara Komisariat Irwan Edwin.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *