Beranda Kepri Anambas Dandim 0318 Natuna Serahkan Cendramata Kepada Bupati Anambas

Dandim 0318 Natuna Serahkan Cendramata Kepada Bupati Anambas

167
0
Penyerahan cendra mata dari Dandim 0318 Natuna di wakili oleh Danramil 02 Tarempa kepada Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH. (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas Abdul.Haris, SH terima Cendramata dari Letnan Kolonel (Letkol) Arm Asep Ridwan, SH, M. Han Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna di Lantai ll Kantor Bupati Pasir Peti, Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Pemberian cendramata tersebut diwakili oleh Kapten Chb Dede Tri Haryanto selaku Dandim 02 Tarempa mewakili Letnan Kolonel (Letkol) Arm Asep Ridwan, SH, M. Han Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna berupa selongsong amunisi Armet kepada Bupati Kepulauan Anambas.

“Cendramata itu diberikan dari Komandan Kodim 0318 Natuna tanda penghargaan silaturahmi yang terjalin baik kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas selama ini, apa yang menjadi kekurangan saling mengisi begitu juga dengan perwakilan Koramil di Anambas suatu bentuk ucapan terimakasih, kebersamaan di dalam suatu pemerintahan,”ungkap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH ketika di konfirmasi ignnews.id, kemarin.

Baca Juga:  35 CJH Anambas Batal Ketanah Suci Tahun 2021

Sedangkan, Kapten Chb Dede Tri Haryanto selaku Danramil 02 Tarempa mewakili Letnan Kolonel (Letkol) Arm Asep Ridwan, SH, M. Han Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, mengatakan, penyerahan cendramata tersebut sebagai tali silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini terjalin.

“Bentuk terimakasih kami kepada Pemda Anambas. Benar, kemarin kita menyerahkan cendramata kepada pak Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas secara langsung. Kami disambut baik oleh beliau, semoga hal ini bisa terus menerus jalin silaturahmi dan kerjasamanya,” tukas dia. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here