Danramil Tarempa Bersama Masyarakat Lakukan Goro

Anggota Koramil 02/Tarempa bersama masyarakat dan anggota BPBD KKA gelar goro pasca banjir dan longsor
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318 / Natuna bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) beserta warga masyarakat Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan.

Melaksanakan karya bakti tanah longsor dan membersihkan material yang menutupi parit hingga ke badan jalan di desa Tarempa selatan RT/06 RW 02 akibat curah hujan tinggi terjadi, kemarin.

Menurut Danramil 02/Tarempa, jalan di desa Tarempa selatan RT/06 RW 02 akibat curah hujan tinggi terjadi pada hari Senin memerintahkan anggota nya untuk membantu warga yang terkena musibah longsor dengan harapan meringankan pemerintah daerah dalam hal penenganan bencana alam.

“Melalui kerja bakti dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan rakyat dan bahu membahu bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan material yang menutupi parit di sepanjang perumahan warga,” kata Danramil 02/Tarempa, Kapten CHB Dede Tri Haryanto kepada ignnews.id, Rabu (6/1/2021).

Katanya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun Danramil 02/Tarempa kapten Chb Dede tri Haryanto dirinya tetap meminta masyarakat tetap waspada terhadap potensi bencana apabila pemukiman yang berada di lereng bukit.

“Alhamdulillah sampai saat ini hasil peninjauan kami Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna bersama, anggota BPBD serta pegawai Pemerintah Desa dan masyarakat sekitar,” ucapnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *