Beranda Headline Dara Anambas Bertalenta Dalam Kancah Perfilm Lokal

Dara Anambas Bertalenta Dalam Kancah Perfilm Lokal

421
0

Wanita cantik Putri pasangan Suparman dan Hayati ini punya segudang prestasi. Bukan main-main wanita anggun berwajah tirus ini telah membintangi sejumlah film arahan sineas lokal yang cukup booming ditengah-tengah masyarakat

Kehadirannya di kancah perfilman lokal membuatnya berpotensi mentas dipanggung hiburan nasional.

Bakat seni yang dimiliki dara dengan aura yang sangat kental karena kecantikannya ini telah dimiliki sejak dini, bahkan segudang prestasi telah diraihnya sejak bangku sekolah dasar.

Bakat seni yang mengalir deras didarah dengan sejuta pesona itu memang luar biasa, menyanyi menari sampai beradu peran telah dilakoninya.

Baca Juga:  KPU Gelar Sosialisasi PKPU Balon Perseorangan

“Dari kecil hobby nyanyi dan nari, sampai sekarang masih aktif nyanyi melayu di acara-acara formal. Sempat main film karya Anambas dua kali. Waktu itu jadi pemeran utama,”ujar Widya sembari tersenyum manis.

Kendati menjadi seorang puplik figur dengan popularitas selangit, namun Wanita millenial berbibir seksi ini, tetap kembali kepada normanya yang luhur dengan mengabdikan diri sebagai Analis di RSUD Tarempa sejak 2 tahun silam.

Widya Saputri

Dibawah balutan gamis bermotif kotak-kotak Kepada Ignnews.com, dara manis ini mengaku banyak suka duka yang di lewat selama menjadi Analis.

“Karena tenaga Analis di Tarempa hanya ada 2 orang. Jadi kami harus bekerja ekstra. Bagian yang terberat terkadang Ada beberapa pasien yg tidak terima dengan hasil Labor yang kami keluarkan, Padahal setiap hasil yg keluar itu sudah di konfirmasi sebelum dikeluarkan,”bebernya.

Baca Juga:  Resah Akan Kabel Listrik Putus Warga Tumbangkan Pohon

Namun, terlepas apapun yang dirasakan olehnya, tapi ia selalu bersyukur dan sangat ikhlas dengan apa yang telah dicapai saat ini, karena sejak kecil telah bercita-cita untuk menjadi tenaga kesehatan yang bisa membantu banyak orang.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas semua yang sudah Allah berikan. Bisa membuat ayah ibu bangga saja itu luar biasa, semoga saya bisa berangkat haji kan kedua orangtua dengan hasil jerih payah saya sendiri”katanya sambil menyedu teh dengan terampil.

Hal ini membuktikan kendati selalu modis, publik figur dan lainnya, namun itu tak membuat ia lupa akan kodratnya sebagai wanita yang mumpuni.

Baca Juga:  Warga Dampak Covid Dapat Makanan Sahur

Diakhir wawancara, Widya berpesan untuk teman-teman di luar sana agar tidak mengeluh dalam menjalani apa yang telah di gariskan Allah.

“Selalu ikhlas dan bersyukur dengan apa yang telah kita miliki sekarang, jangan pernah mengeluh seberat apapun hidup kita, Insyaallah nikmat Allah akan selalu mengalir untuk kita,”ujarnya mengakhir. (JULINAWATI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here