Dasril, Politisi Golkar Serap Aspirasi Masyarakat

Dasril selaku anggota DPRD Kota Tanjungpinang ketika menyerap aspirasi dari masyarakat (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Dasril.SP sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menyalurkan sejumlah pengadaan peralatan kepada konstituen sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil), Rabu (2/6/2021).

Peralatan berupa sejumlah tenda, tiga paket alat tandu dan sembako juga bagian dari kegiatan resesnya.

“Alhamdulilah, dengan sejumlah keterbatasan dimasa pandemi covid-19 saat ini dirinya masih diberikan kesempatan dan kesehatan bisa hadir menemui masyarakat di wilayah dapil saya,” ungkap Dasril selaku politis muda dari partai Golkar Kota Tanjungpinang kepada ignnews.id, Rabu (2/5/2021).

Kali ini Dasril berkunjung menemui masyarakat yang berada di RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama dan Kampung Tanah Merah yang diketahui sebagai penyumbang suara terbanyak untuknya saat pelaksanaan Pileg beberapa waktu silam.

“Selain memenuhi janjinya kepada konstituen, saya juga menyerap aspirasi dari masyarakat kembali. Saya juga mengajak kepada semua masyarakat Kota Tanjungpinang tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan jangan lupa gunakan masker ketika keluar rumah,” tukas dia. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *