Dato’ Ardan Terpilih Ketua LAM Anambas 2021-2026

Dato' H. Ardan terpilih sebagai Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2021-2026 (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II untuk memilih kepengurusan baru masa periode 2021-2026, di aula Siantan Nur, Tarempa, Siantan, Anambas.

Kegiatan Musda II LAM Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dibuka oleh langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan dihadiri pengurus LAM Provinsi Kepri.

Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas mengatakan dalam kata sambutannya, LAM harus berperan serta dalam mendorong pembangunan daerah baik diminta maupun tidak diminta. Oleh karena itu pengurus LAM lebih proaktif dalam segala bidang demi anambas kedepannya.

“Saya berharap kepada LAM dapat berkontribusi dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas, kemarin.

Kata dia, musyawarah ini adalah hal ini momentum untuk membuat sesuatu ikatan adat istiadat yaitu adat melayu sesuai dengan visi dan misi dari lembaga itu sendiri paling tidak membuahkan hasil kedepannya.

“Saya yakin pengurus yang baru nanti bisa menjalankan visi dan misi yang ditetapkan oleh LAM itu sendiri,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pengurus yang baru nanti untuk dapat menjalankan amanah dengan ikhlas dan tetap kepercayaan yang diemban.

“Semoga LAM Kabupaten Kepulauan Anambas dapat lebih baik dan menjunjung tinggi adat istiadat itu sendiri,” tukasnya sambil membuka acara Musda LAM ke II.

Setelah Musda di gelar dan melalui mekanisme yang ada maka diputuskan dalam rapat musyawarah terpilih Dato’ Ardan sebagai Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *