Desa Batu Ampar Salurkan BLT Dana Desa

Para KPM dan aparat perangkat desa, Kecamatan dan unsur Muspida berfoto bersama di gedung Desa Matak (ft-Desa Matak)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Desa Batu Ampar Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan lancar, 68 orang menerima Rp 300 ribu perorang, Kamis (1/12/2022).

Iskandar selaku Kepala Desa Batu Ampar menerangkan, bahwa kali ini pihaknya telah menyalurkan Dana Desa BLT kepada penerima sebesar Rp 244.800 ribu selama satu tahun.

“Setiap penerima mendapatkan Rp 300 ribu. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat merasa terbantukan,” ungkap Iskandar kepada ignnews.id, Kamis (1/12/2022).

Ia juga mengatakan bahwa bantuan ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sepenuhnya namun bantuan tersebut bisa menambah pendapatan dan menutupi kekurangan kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini agar para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dapat mempergunakan yang lebih bermanfaat,” sebutnya.

Kegiatan dihadiri Camat Kute Siantan, Ketua BPD, anggota Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kapolsek Palmatak, Koramil Palmatak, Bhabinpotmar (Lanudal Matak). (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *