Desa Keramut Berbatasan Langsung Dengan Negara Asean Bagikan BLT DD Tahap IV

BLT DD tahap IV telah di salurkan kepada KPM (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Jemaja Barat-Desa Keramut Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas yang diketahui berbatasan langsung dengan sejumlah negara Asean dan dilintasi jalur laut internasional telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa senilai Rp 300 ribu setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Senyum terlihat dari 57 KPM ketika diserahkannya BLT DD tersebut dan kegiatan ini sudah berlangsung yang ke IV di tahun 2021. Hal ini bagian dari membantu bagi KPM yang dinilai sangat berdampak terhadap ekonomi selama masa pandemi covid-19 berlangsung.

“Alhamdulilah, BLT DD telah dapat kami salurkan kepada 57 KPM di Desa Keramut,” kata Kepala Desa Keramut melalui Sekretaris Desa Keramut, Bahri kepada ignnews.id, Selasa (25/5/2021).

Kata dia, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jemaja Barat, sejumlah anggota BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pendamping desa dan perangkat desa lainnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan. Bersyukur di wilayah Kecamatan Jemaja Barat masih bertahan di zona hijau,” ucapnya.

Sedangkan, Supriyadi selaku Camat Jemaja Barat mengatakan, dirinya hadir di kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Saat ini di sejumlah wilayah kecamatan di KKA terus mengalami peningkatan kasus pasien positif covid-19.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat terkait prokes. Saat ini masyarakat kami masih patuh tentang prokes tersebut,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *